Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2015-07-10T12:22:46+02:00

New In My Life

Posted by sarah

New In my life......

Tepat pada tanggal 30 Mei 2015, gw baru aja memulai perjalanan hidup gw kembali dengan pria yang sudah gw kenal sejak tahun 2008 dan akhirnya ALLAH SWT menyatukan kami dalam ikatan suami istri. Menjelang pernikahan kami banyak sekali godaan, dari perselisihan kecil, salah paham bahkan hal lain nya. Tapi semua itu tidak mengurangi rasa cinta gw sama calon suami gw.

Awalnya gw ragu untuk ngejalanin biduk rumah tangga dengan nya, karena banyak banget hal yang sering dia sembunyikan dari gw, demi melihat gw bahagia sih tujuan nya. Tapi kan tetep aja gw gak suka.

Tapi gw memulai perjalanan gw dengan bismillah dan dengan niat membahagiakan orang tua sekaligus menjalin keluarga yang sakinah mawadah warohmah akhirnya terlaksanalah Ijab qobul.

Gw berharap ini adalah pernikahan gw yang terakhir, dan dengan nya gw bisa membangun rumah tangga yang bahagia lahir dan batin, sejahtera, dan harmonis. Amin

Walau kita masih harus belajar beradabtasi dari sifat kita masing-masing tapi insya allah, allah memudahkan semua permasalahan kita.

I love u my husband Dedi Dimyati

Semoga aku adalah tulang rusukmu

Semoga aku adalah tulang rusukmu

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog