Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

2015-09-07T15:13:11+02:00

Kecelakaan

Posted by sarah

Perjalanan di awal bulan September yang membawa bencana.

Yakenapa gw bilang bencana karena begitu banyak kesialan yang gw alami.

1. Mobil Nabrak pot dan penyok, alhasil gw harus benerin kebengkel kata bokap kisaran harga 400.000. #PUSING1

2. Belva kecelakaan dia jatuh dari gendongan, niat temen gw sih baik dia mau bantuin gw tapi apa boleh buat kecelakaan menimpa mereka, mereka jatuh dan 22 nya kena batu, tapi yg paling parah Belva, karena dia kena pala nya, Tadinya gw pikir benjol biasa, ternyata bukan tapi itu darah yang ngembeng. Ya allah, gw harus bawa belva ke dokter secepatnya. Gw gak mau belva sampe kenapa-kenapa. #PUSING2

Ya allah kenapa bulan ini cobaan nya banyak banget yah. Kenapa harus Belva korban nya.

Semoga Belva baik-baik aja. Aminnn

See comments

To be informed of the latest articles, subscribe:
comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog